Jumat, 06 April 2018

#

Kejar Tayang


Kalian termasuk orang yg suka menunda-nunda gak sih? Kalo aku sih iya. Tapi.. aku lagi berusaha buat menghilangkan kebiasaan buruk itu. Hmm, alasan yang biasanya muncul nih karena males lah, capek lah, atau mungkin kita sering buat statement “ah, gampang itu, bisa lah nanti aja ngerjainnya”.
Akhirnya kita ngerjain tugas itu dengan SKS (sistem kebut semalam:v). Sampe rela begadang cuman buat ngejar deadline. Teruss, tugasnya jadi keteteran pula (duh!). Hasilnya yang kita dapat ya PUSING and FRUSTASI hehehe. Padahal kalo waktu yang dikasih lumayan lama, seharusnya kan kita bisa manfaatkan waktu itu buat 'nyicil' tugas. Supaya hasil dari tugas yang kita kerjain bisa lebih bagus👍.
Ohiya, hal itu juga berlaku kalo kalian belajar. Jangan cuman belajar kalo ada pr atau ulangan ya (wkwk aku banget itu:v). Karena satu hal yang pasti, hasil tidak akan menghianati proses. So don’t waste your time. Pergunakan waktu kalian sebaik-baiknya dan jangan lupa atur waktu kalian dengan baik.

Sooo mulai dari sekarang kita harus disiplin waktu karena waktu terus berjalan maju. Bahkan tanpa kita sadar, waktu sudah berlalu begitu cepat...(kok jadi creepy gitu ya?)


That's all i can say. Adios.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar