Sabtu, 07 April 2018

#

DIY Galaxy Phone Case


Hi welcome back!
Okay, kali ini aku akan sharing project aku baru-baru ini (ya elah pake embel-embel project segala hehehe). Kemarin aku baru eksperimen buat phone case sendiri, dan ternyata hasilnya lumayan memuaskan loh wkwk. Jadi buat kalian yang bosen dengan case hp kalian yang gitu-gitu aja atau mungkin kalian mau ganti case hp tapi yang dijual di toko kurang menarik, nah kalian bisa nih ngikutin tutorial DIY phone case yang aku buat ini.

First of all, kita siapkan alat dan bahan : 
  • Clear phone case 
  • Lukisan galaxy di kertas gambar atau kalau kalian gak mau ngelukis kalian bisa pakai kertas kado/kertas yang bermotif
  • Gunting
  • Pensil

Ohiya, kalau kalian mau ngelukis galaxy kaya aku ini. Kalian bisa lihat video di bawah ini.



Note, sorry aku gak post video aku buat lukisan galaxynya. Karena kemarin lupa gak divideo-in hehe.

Cara membuatnya : 
  1. Di kertas lukisan/kertas kado kita buat pola sesuai hp/case kalian.
  2. Gunting mengikuti pola. Hasilnya seperti ini.

3. Masukkan kertas yang sudah digunting tadi ke dalam case hp.


4. Selesai deh, tinggal kita pasang case hpnya.


Mudahkan cara membuatnya? Semoga bermanfaat ya. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar